Return to site

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria

Pengobatan Herbal Penyakit Hematospermia

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria

Gejala Gejala Penyakit Hematospermia -Salah satu masalah yang sering dialami pria saat ejakulasi ialah ditemukannya sperma yang yang terdapat bercak darah. Perlu diketahui bahwa sebelum mengalami ejakulasi, sperma akan melalui beberapa saluran sampai akhirnya keluar dari lubang kelamin. Permasalahan seperti ini disebut dengan Hematospermia dan memang jarang terjadi serta seringkali dapat hilang dengan sendirinya. Bagaimana kondisi tersebut bisa terjadi, dalam artikel ini kita akan segera membahasnya..hubungi Customer Service kami melalui kontak resmi De Nature Indonesia diNo 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232 Whatsapp : 087736710838 Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria ?

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria - Hematospermia adalah istilah umum yang digunakan untuk merujuk pada adanya darah di air mani (sperma), atau cairan yang dikeluarkan oleh pria dari alat kelaminnya saat ejakulasi.

Berbeda dari kepercayaan umum, hematospermia dapat terjadi sebagai gejala yang tidak membahayakan dan tidak selalu menunjukkan adanya kondisi yang serius, seperti kanker prostat. Hal ini berlaku terutama bagi pria muda yang sehat, terlebih mereka yang tidak memiliki risiko terkena penyakit urologi yang serius. Dalam kebanyakan kasus, gejala hematospermia akan berhenti dengan sendirinya, tanpa pemberian obat-obatan, penanganan, atau intervensi.

Namun, pasien yang berusia di atas 40 tahun, telah mengalami gejala hematospermia yang disertai dengan adanya darah pada urin, dan yang berisiko terkena penyakit serius seperti penyakit pada sistem peredaran darah atau kanker, sangat disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli urologi.


Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria

Hematospermia adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi atau peradangan dari vesikula seminalis, yakni kelenjar di belakang prostat yang memproduksi 80% air mani. Penyakit ini membuat pria merasa ketakutan sebab darah keluar dalam air maninya. Namun, sebenarnya kondisi ini tidak selalu menandakan masalah kesehatan yang serius.


Penyebab Hematospermia


Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria - Ada banyak faktor dan kondisi yang dapat menyebabkan hematospermia, dan kebanyakan faktor dan kondisi tersebut berkaitan dengan sistem reproduksi pria. Tidak seperti sistem reproduksi wanita, sistem reproduksi pria sangat berkaitan dengan sistem kemih yang bertanggung jawab untuk melakukan pembuangan zat sisa. Secara keseluruhan, organ yang ada di bagian panggul seorang pria dikenal sebagai sistem urogenital. Kandung kemih, rektum, prostat, uretra dan testis, terletak saling berdekatan satu sama lain dan juga memiliki jalur saluran yang sama. Oleh karena itu, adanya darah di air mani, yang mengalir melalui uretra (yang juga berfungsi sebagai saluran untuk urin), dapat menyebabkan berbagai gangguan pada sistem urogenital.

Penyebab

Penyebab hematospermia, adalah :

  • Infeksi dan peradangan dari bagian tubuh lainnya atau penyakit menular seksual.
  • Dampak pengobatan. Misalnya, setelah melakukan biopsi prostat.
  • Cedera. Misalnya pada testikel, tulang pinggul, terlalu sering melakukan hubungan seksual atau masturbasi.
  • Gangguan pada alat reproduksi.
  • Tumor.
  • Polip.
  • Gangguan pada pembuluh darah.
  • Menderita penyakit, seperti tekanan darah tinggi, HIV, gangguan pada hati dan leukemia.
  • Demam.

Gejala Utama Hematospermia


Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria - Hematospermia adalah suatu gejala yang dapat dialami bersamaan dengan pertanda dan gejala lain, seperti hematuria (atau darah pada urin), rasa sakit saat buang air kecil atau ejakulasi, rasa sakit pada kandung kemih, pembengkakan alat kelamin, demam, dan tekanan darah tinggi. Hematospermia sendiri ditandai dengan air mani yang berwarna merah sangat muda sampai merah sangat tua.

Gejala

Hematospermia membutuhkan perawatan, jika :

  • Darah keluar lebih dari sekali.
  • Darah juga keluar saat buang air kecil dan saat ejakulasi.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Nyeri saat mencapai ejakulasi.
  • Pembengkakan pada organ reproduksi.

Berikut ini adalah penyebab dari hematospermia yang umum:

  • Kerusakan pada pembuluh darah di uretra. Seperti urin, sperma dan cairan seminal akan melewati uretra, dan apabila pembuluh darah di uretra mengalami kerusakan, maka darah akan mengalir keluar. Pada konsultasi awal dengan dokter atau ahli urologi, pasien akan ditanya apakah ia belum lama ini telah menjalani tindakan pada prostat, seperti operasi, radiasi sinar eksternal untuk pengobatan kanker, atau biopsi, karena tindakan tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah. Dalam kasus ini, darah pada air mani nantinya akan menghilang setelah beberapa minggu.
  • Infeksi. Banyak ahli kesehatan yang percaya bahwa penyebab paling umum dari adanya darah pada air mani adalah infeksi serta peradangan yang menyertainya, yang terjadi saat tubuh berusaha melawan infeksi tersebut. Infeksi dapat terjadi pada berbagai bagian sistem urogenital, terutama organ yang berfungsi untuk menghasilkan dan mengalirkan air mani dan cairan seminal.
  • Infeksi menular seksual seperti klamidia atau kencing nanah. Sistem urogenital juga rawan terkena berbagai infeksi akibat bakteri dan virus, yang merupakan penyebab utama dari empat dari sepuluh kasus hematospermia.
  • Trauma pada pembuluh darah. Darah dialirkan di dalam tubuh melalui pembuluh darah, dan sistem reproduksi pria memiliki jaringan pembuluh darah yang rumit. Trauma atau cedera apapun pada pembuluh darah yang terjadi di dalam batang penis, dan organ lain di sistem urogenital, dapat menyebabkan keberadaan darah pada air mani.
  • Kemungkinan penyebab hematospermia yang lain antara lain adalah masturbasi atau aktivitas seksual yang berlebihan, herpes pada alat kelamin, hemofilia (suatu kondisi yang menyebabkan tubuh tidak mampu membekukan darah), coitus interruptus (penis dikeluarkan dari vagina sebelum ejakulasi), tidak melakukan aktivitas seksual dalam jangka waktu yang panjang, pembengkakan pada kelenjar prostat, atau vasektomi. Dalam kasus yang sangat langka, tuberkulosis juga dapat menyebabkan hematospermia.

Faktor Resiko

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria - Beberapa keadaan yang beresiko terjadinya hematospermia antara lain adalah masturbasi atau aktivitas seksual yang berlebihan, herpes pada alat kelamin, hemofilia (suatu kondisi yang menyebabkan tubuh tidak mampu membekukan darah), coitus interruptus (penis dikeluarkan dari vagina sebelum ejakulasi), tidak melakukan aktivitas seksual dalam jangka waktu yang panjang, pembengkakan pada kelenjar prostat, atau vasektomi.

Komplikasi Akibat

Komplikasi yang dapat terjadi bergantung pada penyakit yang mendasari timbulnya gejala hematospermia. Dalam kebanyakan kasus, darah di cairan sperma (atau dalam bahasa medisnya disebut hematospermia atau hemospermia) bukanlah hal yang terlalu merisaukan dan biasanya menghilang sendiri. Hematospermia jarang berhubungan dengan patologi berbahaya pada pria muda. Bila keluhan telah berlangsung lama, diperlukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diagnosa

Jika hematospermia berlangsung lebih 2 bulan, perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan penyebabnya. Faktor yang menentukan tingkat pemeriksaan meliputi usia pasien, durasi masalah dan kehadiran hematuria (darah di urin). Diagnosis dimulai dengan riwayat medis dan pemeriksaan fisik. Pemeriksaan lebih lanjut dapat dilakukan dengan tes urin untuk mengetahui kehadiran infeksi dan foto rontgen untuk melihat struktur uretra.

Ramuan Obat Hematospermia

Jadi jika anda mengalami masalah penyakit ini disarankan agar segera melakukan konsultasi untuk kemudian ditentukan pengobatan yang sesuai.

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232 Whatsapp : 087736710838

Tips untuk pencegahan Obat Panyakit Hematospermia

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria -Salah satu produk unggulan Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit Hematospermia sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit Hematospermia gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria - Pengobatan Penyakit HematospermiaSipilis, Kencing nanah atau gonore dengan menggunakan obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. yang mempunyai khasiat menyembuhkan penyakit Hematospermia, aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan, dan produk unggulan kami telah terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

Cara Mengobati Penyakit Hematospermia Pada Pria

Whatsapp : 087736710838 Call/sms : ☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232 Whatsapp : 087736710838

SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA JANGAN PERNAH PUTUS ASA ! “LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK. BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS & BERDO’A . INSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN”

DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA.

MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT). GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA

KONTAK KAMI RESMI DE NATURE: 087 736 710 838 – 082221758210 / WA: 087 736 710 838 / PIN BB: D936A022

Hubungi Kami:

XL ⇓ 

TELKOMSEL ⇓

TELKOMSEL ⇓

ONLINE 24 JAM

(Jika jaringan sibuk silahkan tinggalkan Whatsap/SMS kami akan segera membalas pesan anda)

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly